Paket Tour Air Terjun di Lombok Program 4h/3m

Selamat datang di EO Lombok Tour & Travel Agent, Kami Melayani Paket Tour dan Wisata Ke Lombok, Sumbawa dan Ke Pulau Komodo.


PAKET TOUR KE AIR TERJUN DI LOMBOK

Program 4h/3m

Selamat datang di EO. Lombok Travel, Kami menawarkan informasi lengkap tentang paket tour ke Air Terjun selama 4h/3m di Lombok, dengan detail sebagai berikut :

HARI 1. TIBA DI LOMBOK – CHECK IN HOTEL – SUNSET TOUR ( Ms-Mm )

  1. Di jemput di Bandara International Lombok oleh team kami
  2. Meeting service dengan team kami sebentar, dan selanjutnya menuju RM. Asri di Kota Praya, untuk makan siang dengan menu khas Lombok yaitu masakan Ayam Taliwang
  3. Setelah makan siang, peserta wisata di ajak mengunjungi Masjid Islamic Center di Kota Mataram yang merupakan masjid terbesar yang ada di Lombok, disini peserta bisa berphoto di menara masjid di ketinggian 99 meter dan bisa melihat kota Mataram secara keseluruhan.
  4. Selanjutnya menuju hotel tempat peserta menginap di Hotel Senggigi atau Hotel di Kota Mataram untuk persiapan check in hotel
  5. Di jemput kembali untuk di ajak jalan sore sore untuk menikmati suasana pemandangan matahari tenggelam / sunset di daerah pantai senggigi atau pantai malimbu dengan pemandangan matahari tenggelam di Balik Gunung Agung di Bali.
  6. Setelah puas menikmati keindahan sunset, selanjutnya peserta wisata di antar untuk makan malam di RM. Salsa di Senggigi sampai selesai.
  7. Setelah selesai makan malam, peserta di antar ke Indo mart / Alpa mart untuk membeli keperluan pribadi sebelum di antar ke hotel untuk istirahat.
  8. Kembali ke hotel, istirahat dan acara bebas

 YANG DI KUNJUNGI

  • Ayam Taliwang Khas Lombok
  • Islamic Center
  • Pantai Senggigi Sunset Senggigi

HARI 02. TOUR KE AIR TERJUN SINDANG GILE – TIU KELEP ( Ms-Mm )

  1. Sarapan di Hotel jam 07.00 am – 08.00 am
  2. Di jemput oleh team kami jam 08.30 am
  3. Selanjutnya persiapan tour ke kabupaten Lombok Utara tepatnya ke desa senaru yang merupakan lokasi air terjun sindang gile dan tiu Kelep, tour ke daerah ini memakan waktu dari hotel sekitar 2,5 jam perjalanan
  4. Pertama tama kita mengunjungi Pasar traditional Lendang Bajur untuk melihat aktivitas penduduk lokal dipasar untuk aktivitas jual beli di pasar traditional, kita membeli pisang dan aneka buah untuk kita masih monyet yang berada di hutan pusuk.
  5. Mengunjungi hutan pusuk yang merupakan tempat monyet monyet berada, disini pengunjung bisa memberi monyet makan sambilan berphoto bersama monyet, dan monyet di sini sedikit jinak tidak agresip, krn mereka tahu yang datang adalah para tamu wisatawan yang membawa makanan, lain bila penduduk lokal yang datang mereka sedikit galak dan agresip.
  6. Selanjutnya kita menuju desa senaru yang merupakan lokasi air terjun Sindang Gile, perjalanan sekitar 1,5 jam dari hutan monyet, setiba di desa senaru kita beli karcis masuk di loket yang telah disediakan beserta kita sewa lokal guidenya, berjalan kaki menurun sekitar 15 menit untuk mencapau di air terjun sindang gile nya, disini peserta bisa berphoto, sambilan menikmati keindahan air terjunnya, atau bisa mandi sambilan di pijat dari curahan air terjunnya yang jatuh dari ketinggian 35 meter.
  7. Setelah puas mandi di air terjun sindang gile, selanjutnya peserta kami ajak mengunjungi air Terjun Tiu Kelep sekitar 30 menit jalan kaki dari lokasi air terjun sindang gile, disini peserta berjalan kaki melewati hutan dan saluran sungai untuk bisa mencapai lokasi air terjun Tiu kelep, setiba di air terjun peserta bisa mandi dan berenang di tempat ini, airnya sangat dingin sedingin es, dan penduduk setempat percaya, siapa yang mandi di tempat ini akan selalu kelihatan awet muda.
  8. Selanjutnya kita kembali ke atas untuk makan siang di RM. Pondok Senaru dan beristirahat disini sambilan menikmati pemandangan gunung Rinjani dan sawah bertingkat dari ketinggian 600 meter di atas permukaan laut.
  9. Selesai makan siang, peserta kami ajak mengunjungi pantai tebing di daerah gondang sambilan kita kembali ke arah hotel, setiba di pantai tebing peserta bisa berphoto di tempat ini atau ber selfi ria.
  10. Selanjutnya peserta kami ajak ke Bukit Malimbu untuk melihat pemandangan 3 pulau Gili dan pemandangan pantai beserta pemandangan Matahari tenggelam di balik Gunung Agung di Bali, dari bukit malimbu ini pemandangan alam yang begitu indah dan sangat mengagumkan akan indahnya ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.
  11. Dan terakhir kami antar peserta ke hotel tempatnya menginap, dan acara wisata ke air terjun selesai dengan kenangan yang tak terlupakan.
  12. Istirahat dan acara bebas.
  13. Photo Yang Di Kunjungi
  14. Pasar Lendang Bajur Hutan Monyet Baun Pusuk
  15. Sindang Gile Air Terjun Tiu Kelep Air Terjun
  16. Pantai Tebing Pantai Malimbu

HARI 03. TOUR KE AIR TERJUN BENANG STOKEL – BENANG KELAMBU ( Ms-Mm )

  1. Sarapan di Hotel jam 07.00 am – 08.00 am
  2. Di jemput oleh team kami jam 08.30 am
  3. Selanjutnya persiapan tour ke air terjun Benang Stokel (Segumpal benang) yang berlokasi di kabupaten Lombok Tengah tepatnya ke desa Aik Berik kecamatan batu keliang Utara yang dimana perjalanan dari hotel sekitar 1,5 jam, konon mitos yang berkembang di masyarakat setempat adalah air terjun stokel dan benang kelambu menjadi tempatnya mandi dan tempat membersihkan rambutnya Dewi Anjani mahluk gaib penunggu Gunung Rinjani, masyarakat setempat percaya mereka yang mempunyai masalah dengan rambutnya seperti rambut rontok, ingin menghitamkan rambut, akan mandi di air terjun benang stokel dan benang kelambu.
  4. Selanjutnya setelah puas mengunjungi air terjun benang stokel, peserta kami ajak mengunjungi air terjun Benang Kelambu, air terjun ini bersumber langsung dari mata air besar yang menyembul dari puncak gunung Rinjani, untuk menuju air terjun ini harus melewati jalan setapak sejauh 1 km atau sekitar 30 menit jalan kaki atau dengan naik sepeda motor ( ojek ) yang disewa di gerbang masuk air benag kelambu.
  5. Setiba di air terjun benang kelambu, peserta bisa mandi di tempat ini dan airnya sangat dingin sekali sedingin es.
  6. Setelah puas menikmati suasana air terjun, peserta kami ajak mengunjungi Taman Narmada sambilan balik ke arah hotel tempatnya menginap, Taman Narmada adalah replika dari Gunung Rinjani yang di buat oleh Raja anak agung gde Ngurah karangasem Bali karena ia sudah tidak kuat lagi mendaki Rinjani untuk berdoa. Taman narmada berada di desa Lembuak kecamatan Narmada Lombok Barat, Narmada di ambil dari nama anak sungai gangga di India yang berarti mata air atau sumber kehidupan. Taman yang di bangun di areal tanah seluas 3 hectar ini di bangun tahun 1727 sebagai tempat pemujaan dan peristirahatan raja pada musim kemarau, di taman ini sering di gunakan tempat upacara keagamaan umat Hindu. Salah satu bagian taman narmada adalah balai Petirtaan yang mata airnya bersal dari Gunung Rinjani dan menjadi tempat pertemuan tiga sumber mata air yaitu Narmada, Lingsar dan Suranadi. Untuk masuk balai petirtaan wisatawan harus menggunakan selendang kuning “Airnya di percaya membuat awet muda, ada yang di gunakan untuk berwudhu, cuci muka dan di minum “.
  7. Selanjutnya peserta kami antar untuk kembali ke hotel tempatnya menginap, acara wisata selsai dengan kenangan yang tak terlupakan.
  8. Istirahat dan acara bebas.
  9. Photo Yang Di Kunjungi
  10. Air Terjun Benang Stokel Air Terjun Benang KelambuTaman Narmada Taman Narmada

HARI 04. CHECK OUT – WISATA PANTAI KUTA, TANJUNG A’AN, BUKIT MERESE ( Mp-Ms )

  1. Sarapan di Hotel tempat menginap jam 07.00 am – 08.00 am
  2. Di jemput oleh team kami jam 08.30 am dan Persiapan check out hotel
  3. Check out Hotel dan Persiapan tour ke pantai selatan di kabupaten Lombok Tengah bagian selatannya yang terkenal dengan sebutan Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese.
  4. Pertama tama peserta kami antar ke tempat oleh oleh khas Lombok seperti kaos Lombok, Mutiara Lombok, Makanan khas Lombok yang di produksi dari rumput dan aneka buah buahan di kota Mataram sebagai cendramata dari Lombok ( Beli Sendiri )
  5. Selanjutnya kami ajak peserta mengunjungi Desa Banyumulek, yang merupakn Desa pengrajin gerabah dengan tanah liat dengan design dan bentuk yang sangat unik dan indah sekali dengan kwalitas export, dimana pengrajin gerabah ini membuat kendi kendi, piring piring, gentong dengan berbagai bentuk, dan tempat buah yang unik unik, disini peserta bisa belajar bikin gerabah yang di pandu oleh ibu ibu pengrajin setempat
  6. Selanjutnya peserta kami ajak tour mengunjungi Desa Tenun di desa Sukarara, disini peserta bisa belajar menenun yang di ajar oleh wanita wanita tua yang mempunyai keahlian menenun, dimana wanita wanita ini tidak pernah belajar menenun di sekolah atau belajar dari buku buku, tetapi mereka menenun menggunakan imajinasi yang tinggi, sehingga hasil tenunannya sangat luar biasa indah dengan desin yang unik, dimana hasil tenunan mereka di sebut IKAT dan SONGKET.
  7. Setelah puas belajar menenun, selanjutnya peserta kami ajak tour mengunjungi rumah adat sasak di Desa Sade Rambitan, disini peserta bisa melihat keunikan bentuk rumahnya, dimana rumah adat ini tidak mempunyai jendela dan lantainya di semen menggunakan tai kerbau yang masih segar dan wangi.
  8. Selanjutnya peserta kami ajak menuju RM. Palme untuk makan siang dengan menu nusantara khas Lombok.
  9. Selesai makan siang, selanjutnya peserta kami ajak mengunjungi Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan beserta Bukit Merese yang merupakan salah satu destinasi utama wisata di Lombok yang bisa kita kunjungi, Pantainya bersih, berpasir putih dan butiran pasirnya sebesar merica! Inilah salah satu keunikan pantai ini. Selain itu di pinggirnya ada bukit cantik Tanjung Aan ( Bukit Merese ), yang bisa kita naiki dan berselfie di atasnya. Bukit ini terkenal karena pernah dijadikan tempat shooting salah satu film Rhoma Irama. Pemandangan dari atas bukit ini keren abis, di atasnya kita bisa melihat hamparan pesisir pantai Aan yang cantik, acaranya sampai puas di tempat ini.
  10. Dan terakhir peserta kami antar ke airport, dan acara tour ke air terjun di Lombok selesai dengan kenangan yang tak terlupakan.
  11. Acara bebas.

Rate Paket Tour Ke Air Terjun 4h/3m di Lombok

Deluxe Service Untuk Family dan Group

 

Hotel Pilihan Harga / Orang dan Jumlah Peserta
1 2 – 6 7 – 14 15 – 50 51 – 100 Up
Star 5 9 jt 5 jt 4,5 jt 4 jt 3,5 jt
Star 4 7 jt 3,5 jt 3 jt 2,5 jt 2 jt
Star 3 6 jt 3 jt 2,5 jt 2 jt 1,750 jt
Star 2 5 jt 2,5 jt 2 jt 1,750 jt 1,6 jt
Star 1 4 jt 2,250 jt 1,750 jt 1,6 jt 1.5 jt

Excellent Service

Untuk mendapatkan harga yang terbaik silahkan hubungi kami via telp/Wa atau email.

Harga Untuk Anak anak :

  1. Umur 3 – 5 thn discount 50%
  2. Umur 6 – 9 thn discount 25 %
  3. Umur 10 thn ke atas di hitung dewasa.

Keterangan Nama Hotel Pantai Senggigi :

  1. Hotel Bintang 5 adalah Sheraton Beach Hotel, Pool Villa Club, Katamaran Beach Hotel, The Santosa Villas
  2. Hotel Bintang 4 adalah The Aruna Resort /The Jayakarta Hotel / Kila Senggigi Beach / Holiday Resort
  3. Hotel Bintang 3 adalah Bintang Senggigi, Puri Saron, Central Inn, Puri Bunga, Bukit Senggigi, H. Batu Bolong
  4. Hotel Bintang 2 adalah Puri Senggigi, Core Hotel, Grand Hotel Senggigi
  5. Hotel Bintang 1 adalah Transit Hotel, Jazz Hotel
  6. Keterangan Nama Hotel di Kota Mataram :
  7. Hotel Bintang 4 adalah Santika Hotel, Golden Palace, Lombok Astoria
  8. Hotel Bintang 3 adalah Lombok Raya Hotel, Lombok Garden Hotel, Sahid Legi Hotel, Puri Indah Hotel, Aston Inn, Grand Madani Hotel
  9. Hotel Bintang 2 adalah Mataram Square Hotel, Pave Hotel, M. Hotel, Idoop Hotel, Pratama Hotel, City Hotel

Harga sdh termasuk :

  1. 03. malam menginap di hotel pilihan ( Twin Bed + Triple Bed )
  2. Private Bus Terbaru untuk group dan Private boat ke pulau Gili untuk Group
  3. Guide yang sopan dan berpengalaman
  4. Transfer in out dari airport.
  5. Tiket masuk tiap object wisata.
  6. Makan Pagi di hotel dan makan siang dan malam di lokal restaurant.
  7.  Air Mineral dan Snack

Harga Tidak termasuk :

  • Tiket pesawat
  • Biaya keperluan pribadi ( seperti sewa alat2 snorkeling di Gili, naik Andong, naik Glass Bottom )
  • Minuman Alcohol